Sel. Jun 25th, 2024

techimperatives.com – Momen Jennifer Lawrence dan Momen Jatuh di Oscar pada tahun 2013 adalah salah satu insiden paling ikonik dan lucu dalam sejarah Academy Awards. Berikut adalah detail lengkap tentang momen Jennifer Lawrence dan Momen Jatuh di Oscar:

1. Kejadian di Academy Awards 2013

Pada acara Academy Awards 2013, Jennifer Lawrence memenangkan penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik atas perannya dalam film “Silver Linings Playbook”. Saat dia berjalan ke panggung untuk menerima piala, dia tersandung pada gaun panjangnya dan jatuh di tangga. Baca Juga Berita Menarik

2. Reaksi Langsung

Setelah jatuh, Lawrence tetap tenang dan cepat-cepat bangkit. Audiens memberinya tepuk tangan meriah, baik untuk kemenangannya maupun sikap tenangnya setelah jatuh. Lawrence tampak sedikit malu tetapi kemudian tertawa dan melambaikan tangan, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.

3. Pidato Penerimaan yang Lucu

Setelah sampai di mikrofon, Lawrence memulai pidatonya dengan candaan. Dia berkata, “Kalian semua hanya berdiri karena kalian merasa kasihan pada saya karena saya jatuh, dan itu sangat memalukan.” Candaan ini disambut tawa dari penonton, menunjukkan kemampuan Lawrence untuk merespon situasi dengan humor dan pesona.

4. Komentar Setelah Acara

Setelah acara, Lawrence ditanya oleh wartawan tentang insiden tersebut. Dia menjawab dengan lucu, “Apa yang terjadi? Lihat gaun ini. Saya mencoba berjalan menaiki tangga dengan mengenakan gaun ini. Itu yang terjadi.” Jawaban jujur dan lucunya ini membuat banyak orang semakin menyukai kepribadiannya yang down-to-earth.

5. Pengulangan di Tahun Berikutnya

Yang lebih lucu lagi, Lawrence juga tersandung di karpet merah pada Oscar 2014, setahun setelah insiden pertamanya. Saat berjalan di karpet merah, dia terjatuh lagi dan langsung tertawa. Insiden kedua ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa jatuh di Oscar mungkin sudah menjadi “tradisi” baginya.

6. Menjadi Bagian dari Identitasnya

Momen jatuhnya Lawrence di Oscar telah menjadi bagian dari identitas publiknya. Fans dan media sering mengingat insiden ini sebagai salah satu momen paling nyata dan menghibur dalam sejarah penghargaan. Ini juga memperkuat citranya sebagai seseorang yang autentik dan tidak terlalu serius dengan ketenaran.

7. Reaksi Positif dari Publik

Banyak penggemar dan selebriti lainnya memuji Lawrence atas cara dia menangani situasi tersebut. Kejujuran dan sikap santainya setelah insiden tersebut membuat banyak orang merasa dia lebih relatable dan membumi, meskipun dia adalah salah satu bintang terbesar di Hollywood.

Jennifer Lawrence dan momen jatuhnya di Oscar adalah contoh sempurna dari bagaimana seorang selebriti dapat menangani situasi memalukan dengan humor dan anugerah. Insiden ini tidak hanya membuatnya semakin dicintai oleh publik tetapi juga menunjukkan kepribadiannya yang menyenangkan dan autentik.

By wangseo